-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Program 4S, Polres Majene Salurkan Bantuan di Masjid

    Riska Hidayanti
    18/11/20, 15:30 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Eksis dengan berbagai program kemanusiannya, Polres Majene terus saja mencari sasaran untuk berbagi di tengah masyarakat yang kurang mampu.

    Salah satu program yang terus dilancarkan adalah program Sebulan Sekali Sumbang Sajadah (4S) ke masjid-masjid ataupun mushollah.

    Kali ini, program 4S ini menyasar salah satu masjid di Teppo yaitu Masjid Baitul Wahdaniyah. Tak hanya sajadah atau ambal, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji yang memimpin langsung kegiatan juga memberikan bantuan berupa Al-Qur'an, Iqra, sarung dan mukenah.

    Kapolres sendiri manyebutkan bantuan ini tentu ditujukan agar pelaksanaan ibadah di tengah kaum muslim lebih mudah dan nyaman sehingga ibadah yang dilaksanakan lebih khusyu.

    Berlangsungnya program 4S hingga saat ini tentu tidak terlepas dari swadaya dari seluruh personil Polres Majene sebagai simbol dan bentuk kepedulian antara sesama.

    Untuk itu, pihaknya berharap bantuan yang disalurkan hingga saat ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya para jamaah Masjid, majelis Taklim dan Taman Pendidikan Al-Qur'an Masjid Baitul Wahdaniyah Teppo, tutur Kapolres.

    Bersamaan dengan itu, Kapolres juga menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar di masa Pandemi Covid - 19 kita tetap sama - sama saling mengingatkan dan mematuhi Protokoler Kesehatan serta saling mendokan agar kita senantiasa diberi kekuatan, kesehatan serta kemudahan dalam melaksanakan tugas tugas serta aktifitas kita, semoga situasi ini segera berlalu sehingga kehidupan kita bisa normal kembali, tandasnya.

    Sementara itu, pihak pengurus Masjid menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Kapolres Majene dan para stafnya atas kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat.

    "Semoga Kapolres Majene bersama dengan anggotanya selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya kedepan khususnya dalam mengawal dan mengamankan Pilkada Kabupaten Majene," tuturnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +