-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Sambang Terhadap Warga, Sat Binmas Polres Enrekang Himbau Protokol Kesehatan

Riska Hidayanti
24/11/20, 08:55 WIB Last Updated 2020-11-28T15:30:01Z
Wargata.com, Sulsel - Salah satu upaya polri dalam meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat yaitu dengan nmelaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, salah satunya yaitu kegiatan sambang kunjung atau biasa juga dikenal dengan door to door system.

Kegiatan sambang kunjung ini kerap dilakukan oleh petugas Polri terhadap masyarakat guna mempererat jalinan silaturrahim serta manjadi suatu wadah untuk menggali informasi dan komunikasi langsung antara petugas polri dengan masyarakat.

Seperti halnya kegiatan sambang kunjung yang dilakukan Banit Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka saat menyambangi Balai Benih Ikan di randangan kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Selasa (24/11/2020).

Briptu Dermawan Hamka saat menyambangi balai benih ikan di temui oleh Bapak Haerul, Amd yang bergerak sebagai motivator perencanaan pengembangan usaha alternatif untuk pemberdayaan masyarakat pedesaan.

Briptu Dermawan Hamka mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk bertatat muka serta dialogis dengan warga sekaligus berikan himbauan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan.

Disela-sela percakapan tidak lupa Briptu Dermawan Hamka menyampaikan kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah guna mencegah penularan virus Covid 19.

Tak hanya itu, Briptu Dermawan Hamka juga menyampaikan agar masyarakat selalu membantu Polri dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+