-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Patroli Dialogis, Polsek Cendana Beri Himbauan Protokol Kesehatan

Riska Hidayanti
24/11/20, 08:59 WIB Last Updated 2020-11-28T15:26:11Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga masyarakat, Kanit Provos Polsek Cendana Polres Enrekang melaksanakan Patroli dialogis yang di anggap Rawan Gangguan Kamtibmas Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Senin (24/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Provos Polsek Cendana Aiptu Maspul memberikan arahan serta himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol pencegahan covid-19. “Tetap ikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari covid-19 diantaranya memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, serta tidak bersentuhan”, ucapnya.

Sementara itu Pada Saat di Temui Di Tempat Terpisah, Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton S.H., menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis Yang dilakukan oleh anggota Polsek Cendana guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mengawal kebijakan pemerintah menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Kunjungan kami laksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas dan memberi sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat,” tutur AKP Anton S.H.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+