-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Kunjungi Lapas, ini Tujuannya

    Riska Hidayanti
    10/11/20, 12:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Fungsi Satuan Pembinaan Masyarakat atau Binmas dalam institusi Kepolisian memang selalu dikedepankan dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

    Kali ini Sat Binmas Polres Enrekang menyambangi Lapas kelas IIB Enrekang Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang yang dilaksanakan oleh personil Sat Binmas Polres Enrekang Brigpol Muslimin, Selasa (10/11/2020).

    Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturrahim dengan para petugas Lapas kelas IIB Enrekang sambil melaksanakan kegiatan sambang dialogis agar tercipta kerjasama yang baik dengan petugas lapas kelas IIB Enrekang dalam mewujudkan harkamtibmas.

    Brigpol Muslimin juga menyempatkan menemui beberapa warga binaan dan memberikan sedikit wejangan dan himbauan agar senantiasa menjaga harkamtibmas di dalam rutan, upayakan agar warga binaan tidak ada yang membuat tindakan-tindakan yang dapat memicu ketersinggungan dengan warga binaan yang lain.

    “Meningat sudah berapa kejadian yang terjadi di berbagai wilayah yang ada di indonesia para napi saling bertikai antar blok serta merusak fasilitas dalam lembaga,jadi kita harapkan agar terciptanya rasa kekeluargaan yang baik sehingga para warga binaan akan merasa lebih nyaman”,ungkap Brigpol Muslimin.

    “Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing untuk meciptakan kenyamanan di wilayah kita”, tambahnya.

    Tak hanya itu Brigpol Muslimin juga menyampaikan kepada warga binaan bahwa pandemi virus corona belum berakhir, marilah kita bersama-sama tetap mematuhi protokol pemerintah dalam menanggulangi covid 19 dengan cara menggunakan masker serta menjaga imunitas tubuh dengan selalu berolahraga.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +