-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sholat Berjamaah Dengan Warga, Petugas Polsek Curio Sempatkan Beri Himbauan

    Riska Hidayanti
    25/11/20, 13:59 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Setelah melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah bersama warganya , Bhabinkamtibmas polsek Curio Polres Enrekang Aiptu Robby Sugiono bacakan Himbauan Kapolres Enrekang bertempat di Masjid Desa Sanglepongan Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Rabu (25/11/2020).

    Salah satu upaya untuk tetap menjaga Harkamtibmas di wilayah hukumnya, Beliau melakukan safari ke Masjid-masjid diwilayahnya dengan mengedepankan Preentif.

    Pada kesempatan itu Aiptu Robby Sugiono membacakan himbauan tersebut dimana menekankan kepada masyarakat Kab. Enrekang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, tidak melakukan penebangan/penggundulan hutan yang dapat menyebabkan banjir dan tanah longsor, membersihkan sampah pada drainase agar tidak tersumbat saat hujan serta warga yang mengalami demam disertai batuk dan sesak nafas agar segera memeriksakan diri,Ungkapnya.

    Kami selali dan akan tetap hadir di tengah masyarakat dalam upaya bersama dalam menjaga dan memelihara lingkungan serta diri kita kala pandemi Covid 19.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +