-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Usai Sholat Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Riska Hidayanti
28/11/20, 10:38 WIB Last Updated 2020-11-28T10:49:23Z
Wargata.com, Sulsel - Jumat (27/11/20) kemarin, Berkunjung ke dusun Bontongan Desa Kolai Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Briptu muhammmad Ilham Syam Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Laksanakan Sholat Berjamaah dan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Briptu muhammmad Ilham Syam memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan, kemanan dan kebersihan lingkungan, Menjaga Kebersihan Saluran Air (Drainase), tidak membuang sampah sembarangan, dan tidak melakukan Penebangan hutan lindung yang dapat menyebabkan Banjir serta tanah longsor.

Semua ini demi terciptanya lingkungan yang sehat, bersih, aman dan tertib, saat ini kita semua di berikan cobaan dari sang pencipta, Allah SWT memberikan kita cobaan dengan munculnya wabah Virus Covid 19, Virus ini adalah musuh kita bersama dan mari kita lawan dengan disiplin dengan Protokol Kesehatan ucap Briptu Muhammad Ilham Syam, Sabtu (28/11/20).

AKP Sudarman, S.E., berharap, Polsek Malua melalui anggota Bhabinkamtibmas dapat terus mendekatkan diri kepada masyarakat dengan pendekatan humanis berbaur di acara-acara yang digelar oleh para warga.

“Kami siap terus membangun sinergitas serta bekerja sama untuk selalu menjaga Harkamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Malua,” tutur Kapolsek Malua AKP Sudarman, S.E.

Menurut Kapolsek, anggota Bhabinkamtibmas memang menjadi ujung tombak mendekatkan sosok Polri di tengah masyarakat. Dimana salah satu tugasnya melakukan deteksi dini setiap gejolak yang terjadi di lingkungan tempat tugasnya di satu kelurahan ataupun Desa

Dikatakannya, setiap anggota Bhabinkamtibmas dipercayakan pimpinan untuk bisa menyelesaikan setiap kasus di masyarakat sehingga tidak berujung pada perkara hukum yang pada akhirnya merugikan masyarakat itu sendiri.

Maka dari itu, pentingnya seorang Bhabinkamtibmas memiliki jiwa kemanusiaan tinggi, dekat dengan masyarakat dan selalu dapat memberikan solusi di tengah persoalan warga, Ucapnya Kapolsek

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+