-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Kembali Beri Himbauan Kamtibmas pada Warga

Riska Hidayanti
28/11/20, 10:36 WIB Last Updated 2020-11-28T10:51:10Z
Wargata.com, Sulsel - Berkunjung ke dusun Bone-Bone Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Brigpol muhammmad Rijal personil Polsek Baraka Polres Enrekang datangi rumah warga untuk silaturahmi dan memberikan himbauan, Sabtu (28/11/2020).

Brigpol muhammmad Rijal memberikan himbauan tentang kemanan lingkungan, masalah kebersihan lingkungan seperti Program ODF (Open Defecation Free) Stop Buang Air Besar Sembarang Tempat (BABS) serta Penerapan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 .

Semua ini demi terciptanya lingkungan yang sehat aman dan tertib, saat ini kita semua di berikan cobaan dari sang pencipta, Allah SWT memberikan kita cobaan dengan munculnya wabah Virus Covid 19, Virus ini adalah musuh kita bersama dan mari kita lawan dengan disiplin dengan Protokol Kesehatan ucap Brigpol muhammmad Rija kepada warga.

Dalam kunjungannya di dusun Bone – Bone Brigpol muhammmad Rija mengajak warga untuk Shatat berjamaah di Masjid Jabal Nur dan sedikit mengingatkan untuk senantiasa kegiatan shalat berjamaah, dan berdoa agar wabah Virus Covid 19 cepat berakhir.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+