-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Dampingi Sekaligus Pengamanan Penyaluran BLT di Desa

    Alam - Admin 2
    03/12/20, 13:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Tampo Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, Briptu Umar  hadir di Kantor Desa Tampo, guna melakukan pendampingan sekaligus pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) tahap IX, Kamis (03/12/20).

    Penyaluran bantuan dipimpin Camat Anggeraja Suparman L., Kepala Desa Tampo Marzuki, serta dihadiri oleh Perangkat Desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas Desa Tampo Briptu Umar, dan warga penerima bantuan BLT-DD.

    Program bantuan tersebut diluncurkan untuk menjaga daya beli masyarakat miskin dan rentan miskin yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19), bersumber dari dana desa, untuk 52 Kepala Keluarga, masing-masing mendapat uang bantuan sebesar Rp. 300.000.-

    Pengamanan yang ketat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Pengamanan dimaksud untuk menghindari penyebaran COVID-19 selama kegiatan berlangsung. Warga penerima BLT-DD diingatkan agar menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kontak fisik langsung dengan orang sekitar.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa berdasarkan surat pemberitahuan yang masuk di Polsek Anggeraja, ada kegiatan penyaluran bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Tampo.

    “Mengingat masih pada masa pandemi Covid-19, untuk kelancaran kegiatan dan agar terselenggara dengan baik, sesuai protokol kesehatan, kita tugaskan Bhabinkamtibmas, untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung,” jelas Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +