-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kembali Himbau Warga Terapkan 3M

    Alam - Admin 2
    03/12/20, 15:19 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan Polri dalam memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat juga dituntut untuk memberikan himbauan-himbauan kepada dalam menanggapi sesuatu.

    Salah satu bentuk himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang yaitu penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan peraturan Bupati Enrekang nomor 42 tahun 2020.

    Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Abrar saat menyambangi Warga yang berada di terminal pasar sentral Enrekang, Kamis (03/12/20) yang sedang beristirahat.

    Saat sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Abrar juga tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

    ”Selamat pagi Bu! Disini kami selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari ” ujarnya.

    Dengan menjadi penerapan 3M dalam kehidupan sehari-hari, diharapkan mampu untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

    ”Memakai masker, jaga jarak serta rajin mencuci tangan setelah berkegiatan semoga mampu untuk menjauhkan kita dari segala penyakit, terutama Covid-19” ungkapnya.

    Kapolsek Enrekang Polres Enrekang Kompol Pakualam mengaku salut dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Abrar. ”ini hal bagus, kita berikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 ” pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +