-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tetap Patuhi Prokes, Polres Enrekang Perkuat Iman dan Mental Lewat Pembinaan Rohani

    Alam - Admin 2
    03/12/20, 15:37 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Seperti yang telah dilakukan pada minggu sebelumnya, setiap hari Kamis, personel Polres Enrekang melaksanakan kegiatan rutin yaitu Pembinaan Rohani (Binroh) bertempat di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang.

    Kegiatan Binroh dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Bustamin yang di hadiri oleh para Kabag Polres Enrekang, Perwira staf serta Personil Polres Enrekang, Kamis (3/12/20).

    Kompol Bustamin menyampaikan agenda ini adalah upaya personil Polres Enrekang untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

    Tambahnya, melalui kegiatan pengajian  diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang.

    “Jadikan kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan iman sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam bertugas,” Ungkap Kabag Ops Polres Enrekang.

    Kegiatan Pembinahan Rohani (Binroh) tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +