-->

Iklan InFeed

Hukrim

Tetap Patuhi Prokes, Polres Enrekang Perkuat Iman dan Mental Lewat Pembinaan Rohani

Cyber Media
03/12/20, 15:37 WIB Last Updated 2020-12-03T14:21:34Z
Wargata.com, Sulsel - Seperti yang telah dilakukan pada minggu sebelumnya, setiap hari Kamis, personel Polres Enrekang melaksanakan kegiatan rutin yaitu Pembinaan Rohani (Binroh) bertempat di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang.

Kegiatan Binroh dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Bustamin yang di hadiri oleh para Kabag Polres Enrekang, Perwira staf serta Personil Polres Enrekang, Kamis (3/12/20).

Kompol Bustamin menyampaikan agenda ini adalah upaya personil Polres Enrekang untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

Tambahnya, melalui kegiatan pengajian  diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang.

“Jadikan kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan iman sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam bertugas,” Ungkap Kabag Ops Polres Enrekang.

Kegiatan Pembinahan Rohani (Binroh) tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+