-->

Iklan InFeed

Hukrim

Mafia Minyak di SPBU Wilayah Kabupaten Sidrap Kembali Bereaksi

Cyber Media
13/12/20, 18:09 WIB Last Updated 2020-12-13T11:29:37Z
Wargata.com, Sulsel - Kelangkaan minyak jenis premium atau lebih di kenal bensin yang sering terjadi di setiap stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di sebabkan adanya Mafia minyak yang bermain mata dengan petugas SPBU.

Mafia minyak yang diduga main mata dengan petugas SPBU itu, akan mengambil minyak jenis premium pada waktu waktu tertentu, seperti yang terjadi pada malam minggu 13/12 /sekitar jam 00:15 wita SPBU kanie Sidrap
Pengisian BBM menggunakan jerigen sudah sering terjadi, Mafia ini Bereaksi pada jam jam dini hari, merka menggunakan mobil pic up yang memuat jerigen Pul, dan pada saat pengisian jergen lampu penerangan di atas pompa minyak permium di matikan sehingga oramg orang orang yang lewat tidak merasa curiga dan menganggap BBM jenis Premium sedang habis (tutur seorang warga yang enggan di tulis namanya)

Sementara Nurhayati (Admin) SPBU Kanie yang di temui pada minggu siang 13/12/20 awalnya menyangkal jika ada perbuaatan dari pihaknya (SPBU) yang mengisi BBM jinis premium yang menggunakan Jerigen dalam partai banyak. Nurhayati juga menegaskan semua kegiatan di SPBU ini akan terekam oleh CCTV jelas nur.

Namun begitu Nuryati ditanyai tentang kegitan yang terjadi pada malam tepatnya jam 00.15 wita. Nur tadak lagi bisa mengelak dirinya mengakui bahwa hal semacam itu memang sering terjadi.

Sementara menejer SPBU kanie Gazali masih belum bisa di temui. awalnya nurhati mengatakan menejer tinggal di Parepare namun tidak lama kemudian nur kembali mengatakan jika menejer sekatang ada di Enrekang. Ketika nomor Hp di mintai untuk di konfirmasi tidak ada yang berani untuk menyebutkannya, Nurhayati mangatakan dia sedang sibuk. Ucapnya pada Wargata.com.

(TW/BR)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+