-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gelar Patroli Malam, Personil Polsek Anggeraja Himbau Pemuda Patuhi Prokes

    Alam - Admin 2
    08/12/20, 10:12 WIB Last Updated 2021-10-21T11:17:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Piket Jaga Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, menggelar Patroli malam, Dipimpin oleh Komandan Jaga Bripka Iskandar S.E., di jembatan kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (8/12/2020)

    Ka Jaga Regu II bersama dengan 1 Anggotanya yaitu Briptu Umar melaksanakan Patroli dan sambang kepada masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah tindak pidana di wilayah hukum Polsek Anggeraja.

    Selain patroli dan sambang kami juga menyampaikan imbauan pencegahan covid-19 dan Perbup no. 42 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19, saat ini kebetulan kami memberikan teguran lisan kepada kelompok anak muda yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan, selain itu kami juga mengingatkan untuk tidak mengulanginya.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., mengatakan kegiatan Patroli malam Kami tingkatkan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah tindak pidana, selain itu, Kami juga mengarahkan Personel untuk menyampaikan himbauan Pencegahan Covid-19 dan menekankan kepada masyarakat untuk mematuhi Perbup No. 42 Tahun 2020 apabila masih ada yang melanggar berikan teguran lisan.

    “Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan Patroli malam masyarakat merasa aman dan patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) sehingga terhindar dari covid-19,” tutup IPTU Lukman.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +