-->

Hukrim

Iklan InFeed

Patroli Malam, Polsek Baraka Sosialisasikan Protokol Kesehatan pada Warga

Cyber Media
08/12/20, 10:48 WIB Last Updated 2020-12-08T17:33:51Z
Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Baraka Polres Enrekang, melaksanakan patroli malam guna antisipasi tindak pidana kejahatan dan sampaikan protokol kesehatan, di wilayah Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Selasa (08/12/20).

Tak hanya sekedar patroli anggota juga memberikan sosialisasi Kamtibmas, personel Polsek Baraka Polres Enrekang juga melakukan imbauan Protokol kesehatan kepada warga yang sedang santai, Memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat.

Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Sapariddin S. mengatakan adaptasi kebiasaan baru merupakan skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional.

“Untuk itu personil Polsek Baraka terus memberikan edukasi dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru serta perotokol kesehatan ke warga. Ini adalah bentuk upaya kepada warga agar selalu menjaga harkamtibmas dimasa pandemi corona,” pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+