-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Jambi Pantau Kegiatan Warga dan Cek Kesiapsiagaan Personil Pos Pelayanan Tahun Baru 2021

    Alam - Admin 2
    25/12/20, 21:08 WIB Last Updated 2021-10-21T15:56:43Z
    Wargata.com, Jambi - Jumat (25/12/20) malam, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo memantau kegiatan Warga dan mengecek kesiapsiagaan personel pos pelayanan (Pos Yan) Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Polresta Jambi di Tugu Keris, Kotabaru.

    Dalam pengecekan ini Kapolda Jambi,didampingi Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Wijatksono, Dirreskrimum, Kombes Pol Yudha Setyabudi, Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswajyudi Tresnadi dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian.

    Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan pengecekan ini untuk melihat kesiapsiagaan personel dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru serta melihat langsung aktifitas masyarakat.

    "Pengecekan biasa, sekaligus memberikan semangat kepada personel yang bertugas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," jelas Kabid Humas.

    Selanjutnya, Kapolda Jambi memberikan bingkisan kepada perwakilan personel yang berjaga dan berpesan untuk menjaga stamina dan kesehatan serta disiplin protokol kesehatan.

    (TW/HS/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +