-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres, AKBP Endon Nurcahyo Hadiri Pelantikan Pengurus PBSI Pangkep

    Alam - Admin 2
    15/12/20, 10:36 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., menghadiri pelantikan Ketua PBSI Kabupaten Pangkep di ruang pola kantor bupati Pangkep. Senin 14/12/2020.

    Pelantikan Ketua PBSI Pangkep dilakukan oleh Ketua umum  PBSI Pemprov Sulsel Devo Khaddafi 

    Pengurus Kabupaten PBSI Pangkep diketuai oleh Surasbiono, SH, MH yang juga merupakan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pangkep dengan pengurus berjumlah 30 orang.

    cara pelantikan ini dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Pangkep dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Kapolres Pangkep, Dandim Pangkep, Ketua Pengadilan Pangkep, Sekda Pangkep, Ketua KONI Pangkep.

    Dalam sambutannya, Ketum PBSI Pangkep menjelaskan, telah banyak prestasi yang dilakukan oleh atlet-atlet binaan PBSI Pangkep. Utamanya di turnamen-turnamen nasional seperti Sirnas dan Daihatsu Astec Open 2019.

    Ketum PBSI Pemprov Sulsel berujar, bulu tangkis merupakan olahraga kebanggaan Indonesia. Ada tiga hal yang selalu disampaikan, yaitu konsolidasi organisasi, perbanyak ajang kompetisi, serta bangun sinergitas dengan stakeholder yaitu pemerintah, dunia usaha, orang tua atlet, serta klub bulu tangkis.

    Bupati Pangkep Syamsudin Hamid dalam sambutannya menuturkan, PBSI Pangkep sudah memperlihatkan kemajuan yang cukup baik. Bupati sangat menaruh harapan besar kepada PBSI Pangkep untuk lebih berprestasi ke depannya, dan mengatakan pemerintah Kabupaten siap memberi dukungan dan perhatian kepada olahraga di Kabupaten Pangkep.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +