-->

Iklan InFeed

Hukrim

Malam Pergantian Tahun 2020, Polres Enrekang Gelar Apel Kesiapan

Cyber Media
31/12/20, 19:38 WIB Last Updated 2020-12-31T14:12:04Z
Wargata.com, Sulsel - Personil yang melaksanakan tugas pengamanan malam pergantian tahun atau sambut Tahun Baru 2021 diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat. Tidak hanya itu, masyarakat juga dihimbau untuk tidak merayakan malam pergantian tahun atau menghindari kerumunan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., MH, ketika memimpin apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2021 di Markas Polres Enrekang, Kamis (31/12/2020).

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH., S.I.K., M.H., mengatakan apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun.

"Hari ini kita melaksanaan apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2021, dimana tujuan dilaksanakannya apel ini untuk mengecek kesiapsiagaan personel Polres Enrekang dan poin penting yakni jangan ada miras yang beredar dalam malam perganitan tahun, jika ada ditemukan segera tindak tegas namun tetap humanis," kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.,

AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH, mengatakan, siap menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat di momen pergantian tahun ini, dan meminimalisasi, meniadakan gangguan-gangguan kamtibmas yang biasanya terjadi juga mengingatkan kepada personel untuk tetap laksanakan protokol kesehatan dengan tidak abai menggunakan masker karena tugas personel langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Jumlah personil yang kami libatkan sebanyak 174 orang personil yang akan disebar disetiap Kecamatan untuk mengantisipasi adanya kegiatan perganitan malam tahun baru,” ungkap Kapolres Enrekang,”. Ungkap AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH.

Sementara itu, Wakapolres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto juga mengingatkan kepada personil yang akan laksanakan pengamanan di malam ini agar melaporkan langsung kepada Perwira pengendali (PADAL) jika ditemukan adanya pelanggaran di masyarakat.

Selain itu dirinya juga menyampaikan kepada personil pelaksanaan pengamanan dimasing-masing titik agar pelaksanaannya berakhir di pukul 03.00 Wita. Ujarnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+