-->

Banners Kapolri

17 Agustus 2021

Ads Google Searc

Banners Ucapan Gubernur

Kapolsek

Hukrim

Patroli, Polsek Segeri Beri Himbauan ke Pengendara di Kampung Polong Ulu

Cyber Media
14/12/20, 23:25 WIB Last Updated 2020-12-14T16:47:37Z
Wargata.com, Sulsel - Patroli Polsek Segeri yang dipimpin Bripka Kahar Muzakkir, S.E., dan Bripka Subandi melaksanakan patroli di Poros Provinsi Kampung Polongulu Kelurahan Bontomatene sembari memberikan himbauan kepada sopir yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Senin (14/12/20)

Dalam kesempatan tersebut Bripka Subandi juga menyampaikan pesan kepada sopir Truck agar senantiasa mematuhi rambu – rambu lalu lintas yang ada saat berkendara. Hal ini dimaksudkan untuk memelihara keselamatan pengguna jalan dan pengendara lain serta sang sopir itu sendiri. 

Kapolsek Kepolisian Sektor Segeri Iptu Sumarto juga menambahkan bahwa saat berkendaran terlebih lagi saat membawa Kendaraan jangan melaju dengan kecepatan tinggi apalagi ugal – ugalan dengan alasan mengejar waktu ataupun mengejar setoran. Anak dan istri sudah menunggu di rumah untuk selalu jagalah keselamatan di jalan raya. 

“Himbauan tentang keselamatan berlalu lintas tidak henti - hentinya disampaikan oleh Petugas Kepolisian ke para sopir, hal ini kami lakukan untuk menekan angka kecelakaan yang banyak diisi oleh kendaraan angkutan massal seperti halnya bis dan lain sebagainya”, ujar Kapolsek  Segeri saat dikonfirmasi di tempat terpisah.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+