-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bagikan Bantuan Beras dari Polri

    Alam - Admin 2
    10/12/20, 10:45 WIB Last Updated 2021-10-21T11:17:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai usaha untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat, pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas di desa binaannya senantiasa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, Kamis (10/12/2020).

    Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Bripka Iskandar S.E., menyerahkan paket beras Baksos Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

    Pada kesempatanan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Iskandar S.E., menyampaikan dengan adanya bantuan ini mudahan-mudahan dapat berguna dan mengurangi beban kebutuhan rumah tangga yang terdampak Covid-19.

    Disamping itu pula, Bhabinkamtibmas juga menghimbau “Agar selalu menjaga jarak, seringkali mencuci tangan dengan air yang bersih dan mengalir dan jika keluar rumah agar menggunakan masker guna mecegah penyebaran virus corona,” ucap Bripka Iskandar.

    Warga desa Pekalobean mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Anggeraja yang sudah peduli kepada kami dengan memberikan bantuan berupa beras dimasa pandemi Covid-19 ini.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., saat dikonfirmasi ditempat lain mengatakan “Kami harap bantuan sosial ini sedikit banyak bisa bermanfaat bagi warga, khususnya mereka yang kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ujar Polsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +