-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pengamanan Pilkada, Puluhan Personil Polres Enrekang Jalani Rapid Test Sebelum di Berangkatkan ke Toraja

    Alam - Admin 2
    03/12/20, 12:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebelum melaksanakan tugas Bantuan Pengamanan di Kabupaten Tana Toraja dalam rangka pengamanan Pilkada 2020 Personil Polres Enrekang sebanyak 62 orang personil jalani Rapid Test terlebi dahulu, Kamis (3/12/20).

    Pelaksanaan Rapid Test kepada Personil yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada di Toraja dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Bustamin.

    Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Bustamin mengatakan sebanyak 62 orang Personil Polres Enrekang akan membacup pengamanan di Kabupaten Tana Toraja dalam rangka mengamankan jalannya Pilkada serentak.

    "Sebelum kami berangkatkan, terlebih dahulu ke 62 orang Personil Polres Enrekang kami lakukan Rapid Test untuk memastikan bahwa kesemua Personil Polres Enrekang yang kami berangkatkan ke Kabupaten Tana Toraja dalam keadaan sehat," Ungkap Kompol Bustamin

    Beliau menambahkan, mengingat pelaksanaan Pilkada masih dalam suasana Covid-19, Sehingga dipastikan bahwa personil yang di berangkatkan ini dalam keadaan sehat, imunitasnya juga harus terjaga dengan salah satunya melakukan rapid test.

    Kompol Bustamin juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang yang melakukan rapid test kepada 62 personel BKO pengamanan Pilkada

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +