-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Gabungan TNI-Polri di Kecamatan Masalle Berikan Edukasi Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    10/12/20, 11:06 WIB Last Updated 2021-10-21T11:17:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Gabungan TNI-Polri di Kecamatan Masalle Melakukan Edukasi Protokol Kesehatan Untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang personil gabungan TNI-POLRI Kecamatan Masalle melakukan edukasi protokol kesehatan,Kamis (10/12/2020)

    Dengan sasaran tempat - tempat kerumunan dan keramaian dan kantor-kantor yang ada di kecamatan Masalle serta tempat-tempat yang rawan terjadinya penyebaran virus Covid 19.

    Aiptu Arif Runi yang merupakan kapospol Kecamatan Masalle sekaligus bhabinkamtibmas Desa Masalle menuturkan bahwa sampai saat ini pandemik Covid 19 belum berakhir sehingga kami dari TNI-POLRI Kecamatan Masalle melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang.

    Demi meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Curio serta menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing mengapresiasi kinerja anggotanya yang rutin melakukan edukasi protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

    Terkait hal tersebut Kapolsek Alla Polres Enrekang juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Enrekang agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

    “Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kapolsek Alla.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +