-->

Iklan InFeed

Hukrim

Kapolda Jambi : Pilkada Serentak Tahun 2020 Berjalan Aman

Cyber Media
09/12/20, 21:35 WIB Last Updated 2020-12-09T14:42:57Z
Wargata.com, Jambi - Sampai sore hari ini, Rabu (9/12/2020) situasi pasca pencoblosan pilkada serentak tahun 2020 di provinsi Jambi ditegaskan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo berjalan aman.

Dikatakan Kapolda, tidak ada kejadian yang menonjol. Dirinya pun berterima kepada para kontestan pilkada dan masyarakat yang telah menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Pilgub, Pilbup dan Pilwako Alhamdulillah semuanya (berlangsung dengan) baik. Terima kasih kepada seluruh paslon, seluruh tim sukses, seluruh aparat keamanan terutama dari TNI-Polri, Kapolres, Dandim yang telah membina keamanan di wilayah masing-masing," ujar Kapolda usai meninjau pasca pencoblosan pilkada serentak di kota Sungai Penuh dan Kerinci.
"Dan ini yang paling penting kepada masyarakat Saya ucapkan terima kasih atas kedewasaan berdemokrasinya masyarakat di provinsi Jambi sudah sangat bagus."

"Insya Allah ini kita sudah 4 jam meniggalkan penutupan TPS, tidak ada insiden. Mudah-mudahan dengan kedewasaan masyarakat," ujar Kapolda.

Sebelumnya, Kapolda meninjau di TPS 05 Lawang Agung, kota Sungai Penuh dan TPS 01 desa Siulak Gedang, kabupaten Kerinci. 

Pantauan kamtibmas juga menyasar daerah terujung kabupaten Kerinci yakni Kayu Aro.

Kapolda tampak didampingi Kasi Log Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Budi S, Dirintelkam, Kombes Pol Bondan W, Kabid Propam, Kombes Pol Julihan M, Kabid Humas, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kasat Brimob, Kombes Pol Noor Hudaya, Kapolres Kerinci, AKBP Agung W Nugroho, dan Dandim 0417/Kerinci, Letkol Fitriadi.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+