-->

Iklan InFeed

Hukrim

Tetap Terapkan Prokes, Anggota Polsek Minasatene Hadiri Kongres Kerukunan Pemuda Mahasiswa

Andini sulastri
26/12/20, 16:31 WIB Last Updated 2020-12-26T09:49:22Z
Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene, Briptu Hasalim menghadiri kegiatan Kongres yang diadakan oleh Kerukunan Pemuda Mahasiswa Bontoa (KPMB) di Aula Kantor Balai Latihan Kerja Kabupaten Pangkep, Sabtu (26/12/2020) siang. 

Kegiatan tersebut bertemakan membangun keharmonisan dan jiwa "Sisio Na Sepapeddi' sebagai wadah aspirasi dan edukasi bagi para pemuda pemudi mahasiwa yang berdomisili di Kelurahan Bontoa dan bertujuan mempererat rasa persaudaraan dimanapun mereka berada. 

Penerapan protokol kesehatan atau prokes dalam acara tersebut tetap diterapkan dimasa pandemi ini seperti penggunana masker, jaga jarak dan penyediaan pencucian tangan sebelum masuk keruangan guna antisipasi penularan covid-19 yang masih masif samapai saat ini. 

Tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan maklumya Kapolri untuk tidak mengadakan acara dalam bentuk apapun di malam tahun baru apalagi menyalakan petasan atau semacamnya sebab TNI-Polri akan berpatroli mengantisipasi hal tersebut. 

"Apapun kegiatannya prokes tetap ditetapkan guna meminimalkan penularan covid-19, dan diharapkan untuk meniadakan segala bentuk acara ditahun baru sesuai maklumat yang telah dikeluarkan Polri", ungkap Briptu Hasalim.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+