-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tetap Terapkan Prokes, Anggota Polsek Minasatene Hadiri Kongres Kerukunan Pemuda Mahasiswa

    Admin 4 - Andini sulastri
    26/12/20, 16:31 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene, Briptu Hasalim menghadiri kegiatan Kongres yang diadakan oleh Kerukunan Pemuda Mahasiswa Bontoa (KPMB) di Aula Kantor Balai Latihan Kerja Kabupaten Pangkep, Sabtu (26/12/2020) siang. 

    Kegiatan tersebut bertemakan membangun keharmonisan dan jiwa "Sisio Na Sepapeddi' sebagai wadah aspirasi dan edukasi bagi para pemuda pemudi mahasiwa yang berdomisili di Kelurahan Bontoa dan bertujuan mempererat rasa persaudaraan dimanapun mereka berada. 

    Penerapan protokol kesehatan atau prokes dalam acara tersebut tetap diterapkan dimasa pandemi ini seperti penggunana masker, jaga jarak dan penyediaan pencucian tangan sebelum masuk keruangan guna antisipasi penularan covid-19 yang masih masif samapai saat ini. 

    Tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan maklumya Kapolri untuk tidak mengadakan acara dalam bentuk apapun di malam tahun baru apalagi menyalakan petasan atau semacamnya sebab TNI-Polri akan berpatroli mengantisipasi hal tersebut. 

    "Apapun kegiatannya prokes tetap ditetapkan guna meminimalkan penularan covid-19, dan diharapkan untuk meniadakan segala bentuk acara ditahun baru sesuai maklumat yang telah dikeluarkan Polri", ungkap Briptu Hasalim.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +