-->

Iklan InFeed

Hukrim

Tingkatkan Patroli, Sat Sabhara Polsek Alla Menyisir Pasar Sudu Beri Himbauan Prokes

Cyber Media
22/12/20, 15:08 WIB Last Updated 2020-12-22T15:37:40Z
Wargata.com, Sulsel - Anggota Sat Sabhara Polsek Alla melaksanakan patroli dialogis yang rutin dilakukan setiap hari. Dalam kegiatan ini anggota Sat Sabhara Polsek Alla melaksanakan patroli ke Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. hal ini sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat agar situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, personil Sat Sabhara yang dipimpin oleh Iptu Sainal Masing  juga tidak lupa menyampaikan himbauan-himbauan untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan selalu jaga jarak dan menggunakan masker, mengingat saat ini sedang terjadi wabah virus corona ( Covid-19 )”, Selasa (22/12/2020).

Tetap lah berada di rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak dan apabila terpaksa keluar rumah hendaklah menggunakan masker, serta tidak lupa untuk menjaga jarak, kebersihan diri dan lingkungan guna mencegah penyebaran virus corona” ,ungkap Kapolsek Alla

Kaplsek Alla IPTU Sainal Masing mengatakan bahwa anggota yang melaksanakan Patroli siang lebih meningkatan giatnya dalam lakukan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat, dan sampaikan pesan kamtibmas agar tercipta kamtimbmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alla.

Selain itu menurut Kapolsek Alla, dengan adanya patroli siang masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja. Tak hanya himbauan kamtibmas, personel juga menjelaskan kepada masyarakat mengenai new normal. Pihaknya berharap, masyarakat dapat cepat menyesuaikan diri dengan hidup bersih dan jaga jarak.

“Saya berharap masyarakat dapat mempersiapkan diri untuk tatanan kehidupan baru, tetap jaga kebersihan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” tutup Kapolsek Alla

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+