-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Anggota Polsek Anggeraja Salurkan Bantuan Sekaligus Beri Himbauan Prokes ke Warga

Cyber Media
06/01/21, 11:11 WIB Last Updated 2021-01-07T00:03:29Z
Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang  Desa Batu Noni Briptu Sadlydar M. Bara S., salurkan bantuan dari polri berupa berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Rabu (6/01/2021).

Bantuan beras ini kami salurkan kepada warga yang berhak menerima, dan benar-benar membutuhkan, tergolong keluarga tidak mampu dalam kebutuhan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Briptu Sadlydar sambang warga bagikan beras kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Batu Noni. Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Polri melalui bhabinkamtibmas dengan harapan dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

Peran dan upaya kepolisian melalui bhabinkamtibmas dalam memberikan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid-19. Dalam sambang Briptu Sadlydar ia juga memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada Warga dengan gunakan masker, tetap tinggal dirumah, menjaga hidup sehat, displin menerapkan social distancing dan physical distancing, mengikuti kebijakan dan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan melalui kegiatan bansos diharapkan tepat sasaran. Pembagian beras diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu. Pihak Kepolisian akan tetap membantu pemerintah dan mendukung penuh kebijakan pemerintah dengan menerapkan Protokol kesehatan. Melalui bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi warga Kota Banjarbaru yang terdampak pandemi Covid-19.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+