-->

Iklan InFeed

Hukrim

Anggota Polsek Baraka Salurkan Bansos Secara Door To Door System

Cyber Media
04/01/21, 10:47 WIB Last Updated 2021-01-04T08:26:27Z
Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Briptu Asriadi salurkan bantuan sosial berupa beras di warga binaannya di desa Lunjen kecamatan Buntu batu kabupaten Enrekang, Senin (04/01/2021).

Bantuan sosial ini berasal dari yayasan Budha Tzu chi yang dipercayakan oleh polri untuk membagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di desa binaan yang terkena dampak Covid-19.

Selain itu, pembagian bantuan ini juga di salurkan secara Door to door system agar warga tidak berkerumun dan tidak mengumpulkan orang banyak tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

”Kami sangat berterima kasih kepada bhabinkamtibmas Polri Khususnya telah menyalurkan bantuan ini dengan baik dan tepat sasaran agar dapat mengurangi beban kami apa lagi di masa pandemi sekarang ini kurangnya lapangan kerja penghasilan kurang sehingga masyarakat sangat membutuhkan batuan oleh pemerintah” Ungkap Masyarakat Desa Lunjen.

Kapolsek Baraka AKP Saparuddin S, mengatakan bahwa Perlu juga di ketahui bahwa pembagian bansos ini hanya di peruntukan kepada masyarakat yang kurang mampu yang tedampak covid-19 dan tetap menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan hindari kerumunan mencegah timbulnya klaster terbaru Covid-19.

(TW/HS)

Komentar

Tampilkan

Timwar

+