-->

Iklan InFeed

Hukrim

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Beri Himbauan ke Sopir Truk Saat Sedang Berpatroli

Cyber Media
03/01/21, 17:57 WIB Last Updated 2021-01-03T11:37:02Z
Wargata.com, Sulsel - Patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin menyambangi sopir truck yang sedang parkir di bahu jalan untuk mengambil barang seperti sayur-sayuran, Minggu (3/1/2020)

Tidak hanya sekedar patroli dan memantau situasi Anggota Patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang juga memberikan pesan kamtibmas kepada para sopir truk .

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Aiptu Syawaluddin memberikan pesan dan imbauan mengajak kepada sopir truk agar meningkatkan kewaspadaannya terhadap aksi kejahatan, terutama pencurian ban serep, accu dan barang muatan maupun aksi pelemparan  yang sedang melintas di jalanan.

Tidak lupa pula disampaikan agar selalu berhati-hati saat memarkir kendaraannya, jangan ceroboh saat menempatkan parkir kendaraan.

“Pastikan kendaraan mudah diawasi saat sedang istirahat/melakukan aktifitas serta jangan lupa mengunci pintu kendaraan saat ditinggal di parkiran”, tegasnya.

Dengan diadakan Patroli secara rutin tersebut, masyarakat merasa senang dan nyaman dengann selalu hadirnya Polisi ditengah masyarakat sehingga akan tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+