-->

Iklan InFeed

Hukrim

Berbagi Sesama, Anggota Polsek Enrekang Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Cyber Media
28/01/21, 13:35 WIB Last Updated 2021-01-28T12:12:55Z
Wargata.com, Sulsel - Polri dalam menciptakan kamtibmas kondusif ditengah masyarakat mengedepankan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak pelaksana tugas-tugas Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga dituntut untuk mampu mengatasi setiap masalah yang ada di masyarakat dengan mengutamakan metode kekeluargaan serta diharapkan mampu merasakan setiap keluh kesah masyarakat.

Senada dengah hal merasakan setiap keluh dan kesah masyarakat sesuai tuntutan Bhabinkamtibmas, Bripka Burhanuddin Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang yang memiliki wilayah binaan di Kelurahan Juppandang memiliki cara lain dalam memahami problem warganya.

Mengetahui terdapat warganya yang diketahui memiliki ekonomi yang relatif rendah ( kurang mampu ), Bripka Burhanuddin berinisiatif memberikan bantuan sembako yang tercakup dalam aksi Police Care Polsek Enrekang, Kamis (28/01/21).

Didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Enrekang Aiptu Syafruddin, Bhabinkamtibmas menyerahkan secara langsung bantuan sembako kepada Lelaki Paddekeng (71 thn) yang beralamat di lingkungan Talaga Kelurahan Juppandang, Enrekang.

Diketahui, Paddekeng memiliki beberapa anak yang harus dibiayai sedangkan bapak Paddekeng sudah lanjut usia dan sudah tidak mampu untuk bekerja.

Saat menyerahkan bantuan, Bripka Burhanuddin mengungkapkan semoga apa yang diberikan kepada Bapak Paddekeng dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban di tengah pandemic Covid-19 ini “ ungkapnya.

Kapolsek Enrekang AKP Anton SH., yang mengetahui hal tersebut mengaku mengapresiasi bentuk kinerja yang dilakukan oleh personilnya.

“Tingkatkan! Semoga hadirnya kita di tengah masyarakat mampu menjadi jalan ibadah kita kepada sang Pencipta “ ucap AKP Anton S.H.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+