-->

Iklan InFeed

Hukrim

Polsek Alla Kembali Patroli di Pertokoan dan Pasar

Cyber Media
28/01/21, 13:16 WIB Last Updated 2021-01-28T12:11:45Z
Wargata.com, Sulsel - Sebagai antisipasi aksi tindak kejahatan yang terjadi di obyek vital terutama tempat keramaian yang berada di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang, Kapolsek Alla Bersama Jajarannya melaksanakan patroli dengan sasaran pasar maupun pertokoan yang ada di wilayah Hukum Polsek Alla Kecamatan Alla.

Iptu Sainal Masing mengatakan bahwa dirinya memberikan himbauan kepada pengunjung agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Alla. Kamis (28/01/2021).

“Kami juga sempatkan dialogis Kamtibmas dengan pengunjung pertokoan dan pasar agar tetap waspada serta berhati-hati, apabila ada yang mencurigakan laporkan segera,” ujar Kapolsek Alla.

Menurutnya Kepolisian terus berupaya yang terbaik guna memelihara serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya, diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Hukum Polsek Alla.

Ditambahkan juga Kapolsek Alla menghimbau kepada karyawan toko emas untuk berhati-hati dan waspada cek secara rutin sarana keamanan seperti CCTV hal ini dimaksudkan untuk menjaga faktor keamanan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Ditempat terpisah Kanit Provos Aiptu Asfin. mengungkapkan bahwa kami telah menugaskan anggota bhabinkamtibmas secara bergantian untuk melakukan patroli sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya pada saat warga masyarakat lengah, giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+