-->

Iklan InFeed

Hukrim

Camat Bungoro Pimpin Langsung Rapat Koordinasi Terkait Prokes

Cyber Media
11/01/21, 16:15 WIB Last Updated 2021-01-11T13:32:21Z
Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Ruang Aula Kantor Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep berlangsung giat Rapat Kordinasi (Rakor) Pemerintah Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep Dengan Puskesmas Bowong Cindea Terkait Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 khususnya di wilayah kerja puskesmas Desa Bowong Cindea yang meliputi desa Bulu Cindea dan kelurahan Boriappaka Kecamatan Bungoro, Senin (11/01/21)

Giat rapat dipimpin oleh Camat Bungoro Drs. Muh.Tamrin Taba M.Pd., Sebelum rapat koordinasi dimulai, Camat Bungoro menginstruksikan untuk melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap semua peserta rapat yang hadir di ruang rapat Aula kecamatan Bungoro,serta wajib mematuhi protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: 
  • Kapolsek Bungoro Yang diwakili Panit Lantas Iptu Hj. Rahmamiah
  • Danramil Bungoro yang diwakili Serma Masdar
  • kapus Bowong cindea Mappa S.Km
  • Sekcam Bungoro H.Paharuddin S.H, M.Si., selaku PLT Kades Bowong Cindea
  • Staf Puskesmas Bowong Cindea.
Dalam Giat tersebut Camat Bungoro berharap setiap Desa/lurah tetap waspada terhadap Covid19, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan tetap memakai masker, Menjaga jarak, cuci tangan serta hindari kerumunan. lakukan langkah- langkah pencegahan seperti penyemprotan cairan disinfektan, bekerjasama dengan babinsa dan babinkamtibmas setempat untuk menghindari kegiatan yang dapat menyebabkan berkumpulnya massa, serta melakukan screening orang masuk baik pendatang maupun pemudik diwilayah masing, sehingga wilayah kerja Puskesmas Bowong Cindea bebas dari Covid19” Imbuhnya.

Kapolsek Bungoro yang diwakili Panit Lantas Polsek Bungoro Iptu Hj.Rahmania mengatakan bahwa mari kita bersama sama memutus mata rantai penularan Covid19 dengan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan air mengalir,serta hindari kerumunan. kami Berharap  warga tidak ragu untuk di swap, atau kelak di vaksin demi kesehatan dan keselamatan kita bersama. Ungkapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+