-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Dilarang Meliput, Begini Penjelasan Pihak PT Pelindo IV Cabang Parepare

Cyber Media
04/01/21, 18:05 WIB Last Updated 2021-01-04T19:29:13Z
Wargata.com, Sulsel - Manager Operasi dan Teknik PT. Pelindo Cabang Parepare, Agus Sofyan melakukan klarifikasi terkait pelarangan liputan di kawasan Pelabuhan tepatnya Dermaga Kota Parepare, Minggu Kemarin 3 Januari 2021.

Agus menjelaskan, saat itu hanyalah terjadi miskomunikasi dengan pihak kami antara Awak Media, yang mana sebelumnya diketahui bahwa, pihaknya menduga ia adalah seorang Pengurus Penumpang yang sedang ingin masuk ke Dermaga bertepatan dengan adanya keberangkatan KM. ADITHYA tujuan ke Samarinda. Jelas Agus pada awak Media baru baru ini, Senin, (4/1/2021)

Lebih lanjut, ia sangat menyadari bahwa PT. Pelindo IV Kota Parepare membutuhkan media untuk mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada khususnya kawasan Pelabuhan Kota Parepare. Ungkapnya 

“Kami juga sangat tahu bahwa teman-teman media ini bekerja dilindungi undang-undang. Dan selama ini pihak PT. Pelindo IV Cabang Parepare sangat peduli terhadap awak media. Terbukti, ketika ada kegiatan, pihaknya seringkali memanggil wartawan,” ucap Agus.

“Selama ini hubungan kita baik-baik saja. Kami selalu bisa bersinergi dalam liputan dan pemberitaan,” tambahnya.

Sementara General Manager (GM) PT. Pelindo IV Cabang Parepare, Muhammad Ilyas mengungkapkan, bila mana ada oknum di kawasan Pelabuhan yang melarang awak media atau menghambat tugas Jurnalistik, maka Kami pihak PT. Pelindo IV Kota Parepare akan Menindak lanjuti. Ungkap Ilyas pada Pimred Wargata.com melalui Telepon Celluler.

(TW)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+