-->

Iklan InFeed

Hukrim

Hendak Melaksanakan Hajatan, Kapolsek Anggeraja Sampaikan Himbauan ke Warga

Cyber Media
09/01/21, 15:27 WIB Last Updated 2021-01-09T09:50:30Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, S.H., bersama beberapa Anggotanya tak bosan-bosannya memberikan peringatan dan himbauan serta mendatangi langsung acara resepsi pernikahan dibeberapa Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Anggeraja, sabtu (09/1/2021).

Kedatangan Kapolsek dan Anggotanya ini dilakukan sebagaimana Maklumat Kapolri dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang melarang adanya kerumunan massa.

Kapolsek didampingi Kanit SPKT III dan Bhabinkamtibmas koordinasi dengan pihak Kantor KUA setempat untuk mengetahui siapa saja warganya yang akan melaksanakan pernikahan lalu mengunjungi kediaman warga yang akan menggelar pesta pernikahan, diantaranya adalah Desa Mampu Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Hal ini, menurutnya, demi kebaikan bersama. Sebab, pemerintah dan Polri telah mengeluarkan aturan supaya tidak ada kerumunan massa untuk sementara waktu. Mengingat, saat ini masih diselimuti dengan pandemi virus corona.

“Alhamdulilah kita sudah sampaikan latar belakangnya dan pemilik hajat dapat menerima dan memahaminya,” kata Kapolsek .

Ia pun mengimbau supaya masyarakat dapat mematuhi semua aturan dengan tidak mendatangi kerumunan massa selama virus corona masih mewabah.

“Jika ada pernikahan sebaiknya dilakukan di kantor KUA (Kantor Urusan Agama) saja dan hanya pihak keluarga yang menghadiri.Ini demi kebaikan kita bersama,” tutupnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+