-->

Iklan InFeed

Hukrim

Jalin Cinta Kasih Antar Umat Beragama, Kapolres Enrekang Salurkan Bantuan Sosial ke Jemaat Gereja

Cyber Media
28/01/21, 13:07 WIB Last Updated 2021-01-28T12:10:28Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang melaksanakan Bakti Sosial Polri yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu di jemaat gereja Imanuel Toraja dan jemaat gereja Santo Katolik.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Polri tersebut Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.M., di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te'dang, S.H., M.H., Kapolsek Enrekang AKP Anton, SH serta Bhabinkamtibmas, Kamis (28/01/21).

Bantuan Sosial Polri dalam bentuk bantuan beras tersebut di serahkan langsung oleh Kapolres Enrekang kepada para jemaat di dua gereja.

AKBP Andi Sinjaya mengatakan kegiatan ini bertujuan menjalin cinta kasih antar umat beragama dan menjalin hubungan tali silaturahim dengan jemaat gereja Toraja Imanuel dan jemaat gereja Santo Katolik.

"Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya tapi lihat dari ketulusan dan keikhlasan jalinan kasih dan silaturahmi kami kepada para jemaat, semoga tali silaturahim ini dapat terus berjalan," Kata Kapolres Enrekang.

Beliau juga menekankan kepada para jemaat gereja untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

"Tetap patuhi protokol kesehatan yang ada pada saat beribadah maupun di dalam kehidupan sehari-hari," Tutup AKBP Andi Sinjaya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+