-->

Hukrim

Kapolsek Masamba Hadiri Penyuluhan Redistribusi Tanah oleh BPN Luwu Utara

Cyber Media
19/01/21, 19:08 WIB Last Updated 2021-01-19T14:55:06Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memberi pengarahan kepada masyarakat, Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Luwu Utara kembali mensosialisasikan program redistribusi Tanah di Aula kantor Desa Sepakat Kecamatan Masamba. Selasa (19/1/2021)

Acara tersebut merupakan penyuluhan yang dilakukan BPN Kabupaten Luwu Utara dalam hal melayani masyarakat dalam pembuatan dokumen pertanahan.

Hadir memberi pengarahan dalam acara tersebut nara sumber dari Badan Pertanahan Nasional ATR /BPN Makassar Ibu Vilsa dan didampingi oleh BPN Luwu Utara Ahyar, kadis Trans, Ir.Agus Salim lambong, Pabung Mayor Syaripuddin bhabinsa dan Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, bersama bhabinkamtibmas, kepala desa sepakat Asmir serta masyarakat desa yang hadir.

Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin mengatakan bahwa program yang dilaksanakan oleh ATR/BPN Masamba, ini memudahkan masyarakat untuk memiliki sertifikat tanah dalam penyuluhan resdistribusi tanah serta pelayanan dokumen pertanahan bagi masyarakat. "katanya.

Menurutnya, program ini adalah program pembuatan dokumen pertanahan secara kolektif. "tutur Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin. (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+