-->

Hukrim

Kapolsek Anggeraja Pimpin Operasi Yustisi di SPBU Sossok

Cyber Media
19/01/21, 18:08 WIB Last Updated 2021-01-19T14:52:08Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang, IPTU Lukman S.H., bersama anggotanya melaksanakan operasi yustisi di SPBU Sossok Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Selasa (19/1/2021)

Kegiatan operasi yustisi ini di lakukan oleh personil Polsek Anggeraja yang di pimpin oleh Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H. dengan sasaran yaitu untuk mengecek kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

Kapolsek Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., menuturkan sasaran kegiatan operasi hari ini yaitu masyarakat masyarakat yang sedang mengisi BBM yang belum mengunakan masker.

Hasil dari pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut masih terdapat pelanggaran protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.

Masyarakat yang di temukan personil Polsek Anggeraja belum menggunakan masker di lakukan tindakan dengan memberikan Tidakan Fisik seperti Push Up.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Anggeraja juga mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbub) Anggeraja nomor 42 tahun 2020 tentang wajib melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan dan sanksi pelanggaran protokol kesehatan bagi perorangan.

“Dengan di keluarkan nya perbub ini dan sanksi yang sudah di tetapkan, saya berharap jangan sampai ada pelanggaran protokol kesehatan dan bersama sama kita memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 (corona) di Kecamatan Anggeraja,” pungkas IPTU Lukman

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+