-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Personil Polsek Curio Pantau Keadaan Puskesmas Sumbang

    Alam - Admin 2
    10/01/21, 19:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Curio Polres Enrekang yang sedang melaksanakan Piket Malam ini sedang gencar melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam, Minggu (10/01/2021).

    Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan dan pencegahan gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

    Dipimpin langsung oleh Brigpol M.Yusril selaku Jaga regu 3 bersama Brigpol Hardianto dan Briptu Yunshar jajaran Polsek Curio hingga saat ini selalu siap siaga dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukumnya.

    “Saat mengontrol situasi sekitar wilayah Puskesmas Sumbang ini, kami juga berbincang dengan petugas yang sedang berjaga untuk selalu waspada dan segera melaporkan apabila terjadi gangguan. Pada kesempatan itu juga kami mengupdate informasi tentang Covid 19 di wilayah Kecamatan Curio dan alhamdulillah sampai saat ini masih nihil”,Ungkapnya.

    Beliau juga menambahkan “selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam pelaksanaan patroli tersebut tidak lupa juga anggota patroli memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +