-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Polsek Maiwa Beri Himbauan pada Pemilik Kios

    Alam - Admin 2
    17/01/21, 15:25 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak pidana kejahatan, Polsek Maiwa Polres Enrekang selalu aktif melaksanakan patroli rutin sekaligus dialogis dengan masyarakat.

    Kegiatan patroli rutin dialogis tersebut Di pimpin Langsung Ka Spkt 1 Polsek Maiwa Bripka Hamdan bersama Bripka Ramli dan Bhabinkamtibmas Brigpol Ansar melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyambangi kios-kios yang berada di Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Minggu (17/01/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Hamdan menghimbau kepada pemilik kios agar selalu meningkatkan kewaspadaan apabila ada konsumen mondar-mandir terlalu lama karena kios-kios sangatlah rawan terjadi aksi kejahatan.

    ”Kami harap agar Bapak/ Ibu selalu periksa CCTV yang sudah terpasang apakah sudah berfungsi secara normal atau tidak serta apabila ada orang yang sekiranya mencurigakan segera lapor ke Bhabinkamtibmas, atau langsung datang ke kantor Polsek Maiwa,” ujarnya

    Selain itu Brigpol Ansar juga menghimbau kepada pemilik kios dan masyarakat agar jangan panik dengan adanya Virus Corona. Sekarang kita sudah masuk ke Adaptasi Hidup Baru, Lebih baik mari kita bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona dengan cara Memperhatikan Protokol kesehatan sperti rajin mencuci tangan pakai sabun dan juga selalu jaga jarak, agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

    Sementara itu Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, SH mengatakan bahwa,” Saya selalu memberikan dukungan kepada para personel Polsek Maiwa untuk menghimbau masyarakat agar menjaga kebersihan dan tidak berkerumun dalam upaya mencegah dan menangkal berkembangbiaknya virus corona,” pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +