-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam Hari, Jajaran Polsek Curio Tindaki Warga Tak Memakai Masker

    Alam - Admin 2
    07/01/21, 13:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Meningkatnya beberapa kasus Covid 19 di Indonesia saat ini membuat jajaran Polsek Curio Polres Enrekang semakin meningkatkan kegiatan Patroli menghimbau masyarakat patuhi Protokol Kesehatan, Kamis (7/01/2021) dini hari.

    Hal ini di tunjukkan dengan hadirnya IPDA Maga selaku Kapolsek Curio bersama Kanit Sabhara Polsek Curio Brigpol Hardianto dan Briptu Yunshar melakukan Patroli Malam Rutin pantau kegiatan masyarakat yang bisa menjadi tempat penyebaran wabah Virus Covid 19 dan dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas di awal tahun ini.

    Saat melakukan Patroli mobiling, Kami tak lupa menghampiri dan menghimbau warga yang ada agar menggunakan masker ketika keluar rumah serta menjaga jarak untuk memutus mata rantai virus Covid 19 ini. Menjaga kamtibmas agar tetap kondusif juga kami sampaikan kepada masyarakat untuk kenyamanan di lingkungan bermasyarakat”, Ucap IPDA Maga.

    Kami berharap dengan ditingkatkannya Patroli Disiplin Protokol Kesehatan ini kasus Covid 19 di Indonesia senantiasa menurun terkhusus di wilayah Kabupaten Enrekang. Harapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +