-->

Hukrim

Perkuat Sinergitas, Kapolsek Silaturahmi di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Enrekang

Cyber Media
26/01/21, 17:08 WIB Last Updated 2021-01-26T16:15:46Z
Wargata.com, Sulsel - Menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di unsur pemerintahan Kabupaten Enrekang yang berada di wilayah hukum Polsek Enrekang, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Anton, S.H., kunjungi kantor dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Enrekang, Selasa (26/01/21).

Bertemu langsung dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Enrekang Mursalim, B., Kapolsek Enrekang mengajak Kepala Dinas untuk bekerja sama dalam menciptatkan kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Enrekang.

“Kunjungan kami sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan para unsur pemerintah, hal ini untuk menciptakan situasi yang kondusif “ ucap AKP Anton, S.H.

Kapolsek Enrekang juga menyampaikan pentingnya jalinan sinergi yang kuat untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Situasi kamtibmas kondusif yang aman akan tercipta jika terjalin kerjasama yang baik atas unsur pemerintah “ ucap Kapolsek Enrekang.

Mursalim selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Enrekang mengaku sangat mengapresiasi bentuk silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Enrekang dan berharap agar jalinan silaturahmi yang dibangun dapat ciptakan kondisi keamanan yang baik di wilayah Enrekang “ ujar Mursalim, B.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+