-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Alla Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan Masjid Al Huda Belajen

    Alam - Admin 2
    26/01/21, 11:29 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla jajaran dipimpin Bhabinkamtibmas Alla Briptu Rudi Nurdin bersama masyarakat membersihkan lingkungan sekitar masjid Al Huda kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, untuk menjaga kebersihan tempat ibadah umat Islam. Selasa (26/01/2021).

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambiolangi Polsek Alla Polres Enrekang Briptu Rudi Nurdin menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid Al Huda tersebut diinisiasi oleh pengurus masjid yang kemudian digerakkan unsur muspika termasuk Polsek bersama masyarakat melaksanakan pembersihan sekitar masjid dimaksudkan agar Masjid Al Huda terlihat bersih, rapi dan nyaman untuk digunakan melaksanakan ibadah umat Islam yang ada di Kelurahan Kambiolangi.

    Bhabinkamtibmas beserta anggota membawa alat kebersihan untuk membersihkan rumput, dedaunan serta kotoran seperti sampah yang ada di sekitar masjid, dimana di halaman masjid terlihat ada beberapa bungkus plastik permen dan makanan ringan serta minuman kaleng bekas remaja atau warga yang nongkrong beberapa hari sebelumnya.

    Selain membersihkan, kami juga menghimbau kepada masyarakat Dusun Belajen yang untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan masjid, dengan mengingatkan anak,keluarga maupun tetangganya yang mungkin biasa nongkrong dan membuang sampah sembarangan, diharapkan masjid menjadi lebih bersih,rapi dan nyaman serta tidak menjadi kluster covid 19 Jelas Bhabinkamtibmas.

    Sembari ikut gotong royong Briptu Rudi Nurdin juga menghimbauankan 4 M kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku untuk memutus penyebaran klaster baru covid-19.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +