-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Anggeraja Rutin Lakukan Patroli Pendisiplinan Prokes di Pasar

    Alam - Admin 2
    31/01/21, 14:22 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Rutin Gencarkan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar, Polsek Anggeraja Antisipasi Penyebaran Covid-19

    Dalam upaya mendisiplinkan warga masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang terus memberikan imbauan kepada masyarakat terutama di tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat Kecamatan Anggeraja

    Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Anggeraja ini bertujuan untuk memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Kegiatan hari ini menyasar di Pasar Tradisional Cakke, Minggu (31/01/2021).

    “Patroli yang dilaksanakan oleh Brigpol Syaeful dan anggota sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan ” ujar Kapolsek Anggeraja  IPTU Lukman,S.H.

    Katanya, patroli ini tidak seperti biasanya, Sebab selain memberikan rasa aman, personil juga harus mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

    ”Petugas dari Polsek Anggeraja ini selain memberikan rasa aman di tengah pandemi covid-19, juga harus mengimbau dan menegur secara humanis jika ditemukan masyarakat yang melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

    “Diharapkan dengan kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. Semoga Wilayah Kecamatan Anggeraja segera terbebas dari wabah virus ini,” pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +