-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Penjual dan Pembeli di Pasar

    Alam - Admin 2
    31/01/21, 14:04 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Penjual Dan Pembeli Di Pasar Agro agar selalu terciptanya situasi yang kondusif.

    Patroli dilaksanakan personel Polsek Alla, Aiptu Asfin Dan Aiptu Sahabuddin menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan 4M secara humanis kepada masyarakat. Minggu (31/01/2021).

    “Agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan bersama serta saling menghargai dan hormat menghormati satu sama lainya Dan tetap mengikuti protokol kesehatan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” kata Aiptu Asfin.

    Ia menjekaskan untuk tujuan kegiatan tersebut juga dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Alla yang aman dan kondusif serta meminimalisir tindakan kejahatan dan penyebaran klaster baru virus covid-19.

    “Karena penting peran masyarakat dalam mengawasi lingkungan sekitarnya masing-masing agar terus aman dan kondusif,” tuturnya.

    Lebih lanjut, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga kebersihan, sering cuci tangan pakai sabun, gunakan selalu masker tetap jaga jarak.

    “Kami berharap masyarakat berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran klaster baru covid-19,” pungkasnya.Polsek Alla Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Penjual Dan Pembeli Di Pasar Agro Desa Sumillan Kecamatan Alla

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +