-->

Iklan InFeed

Hukrim

Personil Polsek Maiwa Kunjungi Kantor KUA, ini Tujuannya

Cyber Media
18/01/21, 15:59 WIB Last Updated 2021-01-18T12:25:28Z
Wargata.com, Sulsel - Ps. Kanit Intelkam Polsek Maiwa Polres Enrekang Aipda Syamsu Alam, SH, Bersama Briptu Heriadi kunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Maiwa, hal itu dilakukan bertujuan untuk berkoordinasi dengan pihak KUA terkait jumlah warga yang akan melaksanakan pesta pernikahan di Kecamatan Maiwa, Senin (18/01/2021).

Kehadiran Personil Polsek Maiwa disambut oleh Kepala KUA Maiwa Syafar, S.Pd. I. dan Staf KUA Maiwa. Dalam pertemuan tersebut dapat diketahui berapa orang yang akan melaksanakan akad nikah diwilayah Kecamatan Maiwa.

“Kami menghimbau melalui Kepala KUA Kecamatan Maiwa agar disampaikan kepada warga yang akan melaksanakan akad nikah untuk pelaksanaan resepsi pernikahan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah sehubungan dengan merebaknya wabah covid 19 yang tengah melanda Indonesia dan juga ratusan negara lain di Dunia,” ujar Aipda Syamsu Alam, SH.

Anjuran tersebut direspon baik oleh Kepala KUA Maiwa, dan akan meneruskan kepada para mempelai untuk pelaksanaan resepsi pernikahan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menyiapkan cuci tangan beserta sabunnya, menyiapkan masker, handsanitazer, alat pengukur suhu tubuh, jarak kursi tamu undangan tetap di jaga, Serta dengan kesadaran dan kerjasama berbagai instansi dan juga masyarakat untuk memutus rantai penyebaran virus corona diharapkan wabah covit 19 dapat segera diatasi, Pungkas kanit intel polsek maiwa.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+