-->

Iklan InFeed

Hukrim

Polsek Alla Terus Tingkatkan Patroli Disiplin Protokol Kesehatan

Cyber Media
19/01/21, 16:34 WIB Last Updated 2021-01-19T14:41:27Z
Wargata.com, Sulsel - Penerapan Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid- 19 di Wilayah Hukum Polsek Alla gencar dilaksanakan, kali ini bertempat di dalam Pasar Sentral Sudu, Kelurahan Kambiolangi, Kecxamatan Alla telah dilaksanakan pemeriksaan protokol kesehatan bagi pedagang serta pengunjung pasar yang tidak mengenakan masker. Selasa (19/01/2021)

Salah satunya seperti yang dilaksanakan Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing didampingi Kanit Provos Aiptu Asfin dengan melakukan pemeriksaan bagi penggunjung pasar yang belum disiplin dalam melaksanakan protokoler kesehatan pencegahan covid- 19.

“Bagi yang kedapatan tidak memakai masker, kita Himbau untuk segera memakai masker dan Berjanji tidak mengulangi perbuatannya,” kata Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing.

Dengan mendekati para pengunjung pasar baik penjual maupun pembeli, Kanit Provos Aiptu Asfin mengharapkan warga masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi untuk selalu memakai Masker saat beraktifitas di luar rumah maupun di tempat keramaian. Mengingat sampai saat ini, sebaran covid- 19 masih cukup tinggi.

Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing Juga menekankan agar warga masyarakat lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Sesering mungkin cuci tangan pakai sabun di air mengalir . Selain itu, pakailah masker saat melakukan interaksi sosial dan selalu jaga jarak untuk Memutus rantai Penyebaran Klaster Baru Virus Covid-19.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+