-->

Iklan InFeed

Hukrim

Safari Jum'at, Kapolres Sampaikan Pesan Himbauan ke Jamaah Masjid Agung Enrekang

Cyber Media
08/01/21, 20:29 WIB Last Updated 2021-01-08T13:37:24Z
Wargata.com, Sulsel - Safari Jum’at merupakan inovasi Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., yaitu berkunjung ke salah satu masjid yang ditunjuk sebagai tempat untuk mengikuti ibadah shalat jumat berjamaah, Jumat (08/01/2021).

Kali ini, masjid Agung Enrekang menjadi tempat AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., beribadah shalat jumat berjamaah bersama dengan masyarakat Kecamatan Enrekang.

Dalam kesempatan pertama Kapolres Enrekang selaku muazin di masjid Agung Enrekang dan usai pelaksanaan sholat jumat dirinya menyampaikan pesan-pesan himbauan kepada seluruh jamaah masjid yang hadir.

“Terus saya ingatkan kewaspadaan covid-19 dan selalu disiplin mematuhi ptorokol kesehatan mulai dari menjaga jarak menggunakan masker mencuci tangan” tutur AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.,

“diigantkan ketika shalat jaga jarak, tahun lalu rukun islam yang kelima ditiadakan, ini menandakan situasi darurat, saya juga berhadap kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan ummat” lanjutnya.

“lakukan bermedia sosial dengan hati-hati, apabila menerima atau mendapatkan informasi di media sosial saya harap sebelum diterima agar dicari tahu kebenaran dan tidak sembarang share/mengirimnya” tuturnya.

Safari jumat tersebut bertujuan selain kewajiban beribadah ketetapan Allah SWT antara tuhan dengan hambanya juga Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., menjadikan salah satu bentuk kedekatannya dengan masyarakat.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+