-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Alla Lakukan Pengamanan Penyuntikan Vaksin di Puskesmas Kecamatan Baroko

    Alam - Admin 2
    22/02/21, 10:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Agar kegiatan vaksinasi terhadap Nakes maupun pekerja di Puskesmas desa berjalan lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Briptu Suhardiman melakukan monitoring serta pengamanan di Pos Puskesmas Desa tempat dilaksanakan nya kegiatan penyuntikan vaksin sinovac terhadap tenaga kesehatan di POSKESDES Baroko, Dusun Baroko, Kecamatan Baroko.

    Briptu Suhardiman mengatakan demi kelancaran kegiatan vaksinasi di poskesdes  maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. Senin (22/02/2021).

    Adapun jumlah tenaga kesehatan puskesmas yang di suntik vaksin hari ini berjumlah 5 orang ucap Briptu Suhardiman.

    Dengan demikian diharapkan kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta keberadaan vaksin sinovac yang disimpan di Puskesmas juga tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya, tambahnya.

    “Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Alla dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” ucap Briptu Suhardiman

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +