-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Enrekang Bacakan Himbauan Kamtibmas di Masjid Nur Hidayah

    Alam - Admin 2
    05/02/21, 13:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Membentuk jalinan silaturahmi dengan masyarakat binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Muhammad Suyuti gunakan metode silaturahmi Jum’at.

    Berkunjung ke Masjid Nur Hidayah yang berada di Dusun Katimbang Desa Cemba Enrekang, Briptu Muhammad Suyuti lakukan sholat Jumat secara berjamaah dan selanjutnya berikan himbauan kamtibmas menggunakan mimbar masjid ba’da Sholat Jumat, (05/02/21)

    Bhabinkamtibmas Briptu Suyuti mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat yang sampai saat ini masih senantiasa aktif bekerja sama dalam menciptakan suasana kondusif.

    “Kami selaku Bhabinkamtibmas mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat, karena kerjasama yang baik, kita bersama mampu ciptakan kamtibmas kondusif “ ucapnya saat berdiri diatas mimbar masjid.

    Selain itu, Briptu Suyuti juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan sebagai vaksin ampuh dalam menghindari penularan Covid-19.

    “Untuk menjaga kesehatan, kami juga tetap himbau masyarakat untuk tetap patuhi prokes yang berlaku“ ujarnya.

    Selaku Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Anton S.H., mengaku sangat bangga dengan kinerja anggotanya yang rutin lakukan sambaing dan himbauan kamtibmas kepada warganya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +