-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Berbagi Masker, Satlantas Polres Loteng Ajak Warga Patuhi Prokes

Cyber Media
20/02/21, 17:10 WIB Last Updated 2021-02-20T10:10:33Z
Wargata.com, NTB - Personel Satuan Lalu Lintas  Polres Lombok Tengah (Loteng) ajak Warga masyarakat patuhi Prokes dan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. Sabtu (20/2/21).

Pembagian masker gratis dan giat himbauan dipusatkan di tempat-tempat rawan berkerumun seperti pasar, pertokoan, sekolah dan tempat Objek vital lainnya yang berada di pusat kota Praya. 

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan melalui Kanit Dikyasa Ipda H. Arsil maengatakan setidaknya ada tujuan dari pembagian masker gratis dan brosur terkait penerapan Protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dan pengendara. 

"Pertama, agar masyarakat merasakan kehadiran petugas polisi ditengah-tengahnya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," Ucapnya H. Arsil. 

Kemudian, selain itu kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam mencegah dan penyebaran Virus Covid-19, sekaligus mengajak warga atau pengendara untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes covid-19).

"Khususnya menggunakan masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas," terangnya. 
Tak hanya membagikan masker dan brosur, sambung Ioda H. Arsil, personil Satlantas Polres Lombok Tengah juga menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar kepada warga dan pengendara. 

"Kita berharap, dengan menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar lantas, akan terbangun kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi keselamatan dalam berlalulintas dijalan," harapnya.

(TW/HS/HT)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+