-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Budayakan Hidup Sehat, Kapolres Enrekang Bersama Forkopimda Melaksanakan Olahraga Bersepeda

    Alam - Admin 2
    26/02/21, 14:32 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., mengajak para jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk melaksanakan Olahraga Bersama, Jumat (26/02/21).

    Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan bersepeda yang di ikuti Wakil Bupati Enrekang Asman, SE, Kapolres Enrekang AKBP Dr.  Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Ketua Pengadilan Negeri Enrekang Karsena, S.H., M.H., Pinca BRI Enrekang, Kepala Rutan IIB, Kepala kantor Pajak Enrekang,  dan Para personil Polres Enrekang serta Komunitas sepeda Enrekang. Dengan tujuan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh utamanya Imun kita.

    Menurut Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., Olahraga Sepeda merupakan salah satu alternatif dalam membudayakan hidup sehat, terutama bagi personil Polres Enrekang yang dituntut untuk senantiasa sehat dan fit dalam menjalankan tugas.

    "Kegiatan gowes bersama ini juga dalam rangka meningkatkan kebersamaa, selain badan sehat, hubungan silahturahmi juga terjaga dengan baik melalui kegiatan bersama ini," ungkap Kapolres.

    Kapolres berpesan kepada masyarakat maupun komunitas sepeda untuk tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan Covid-19 di era normal baru, dan mengutamakan keamanan saat berolahraga di jalan umum.

    "Utamakan keamanan, dan usahakan memilih rute atau jalur bersepeda yang aman. Apalagi, biasanya gowes dilakukan secara berombongan, serta gunakan alat kemanan bersepeda," tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +