-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Bersama Dandim 1421 Pangkep Bagikan Masker dan Beri Himbauan Prokes

    Alam - Admin 2
    11/02/21, 10:23 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Semakin meningkatnya pasien yang positif covid-19 di Kota Pangkajene dan Kepulauan Personil Polres Pangkep melaksanakan kegiatan yaitu operasi Yustisi  Himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polres Pangkep, Kamis(11/02/2021).

    Dalam kegiatan ini personil Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep Akbp Endon Nurcahyo, S.I.K., dan Dandim 1421 Letkol Inf.Henky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han,  melaksanakan kegiatan membagikan masker di pasar Bonto bonto Ma'rang Kecamatan. Ma'rang Kabupaten Pangkep, dengan melakukan ajakan humanis kepada masyarakat secara lisan agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) saat  berada di keramaian.
    Masyarakat penjual maupun pembeli yang ada di pasar bonto bonto ma'rang terlihat menyambut baik upaya personil yang laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan humanis menegur langsung masyarakat yang tidak menggunakan masker.

    Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., mengatakan "Kegiatan ini rutin kami lakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona di kota Pangkep dan sekitarnya" upaya terus dilakukan secara optiomal dalam menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid19," tegasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +