-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Pimpin Apel Pengecekan Pengamanan Penjemputan Bupati Terpilih

    Cyber Media
    26/02/21, 11:45 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Pangkep pagi ini menggelar apel kesiapan pengamanan penjemputan Bupatin dan Wakil Bupati terpilih priode 2021-2024 di Lapangan Citra Mas Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Jum'at (26/02/2021).

    Apel Pengamanan dan Penyambutan dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo S.I.K., didampingi oleh Wakapolres Kompol Mustafa Sani dan para pejabat-pejabat Polres Pangkep.

    Kegiatan pengamanan sekaligus penyambutan melibatkan 167 Porsenil Polres Pangkep, 1 Pleton Kodim 1421, 1 Pleton Dishub Pangkep dan satu Pleton Satuan Polisi PP.

    Apel kesiapan pengamanan bertujuan untuk memberikan arahan kepada Personil yang bertugas terkait langkah-langkah yang perlu diantisipasi dalam pengamanan penjemputan Bupati H. Muh Yusran Lalogau S.Pi, M.Si dan Wakil Bupati terpilih H Syahban Sammana, S.H., usai pelantikan di Makassar.

    Kapolres Pangkep mengatakan bahwa kebersamaan, sinergitas serta kerja sama harus senantiasa terjalin dalam pengamanan penjemputan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

    "Terima kasih atas semua pihak yang hadir pada saat ini, mudah mudahan kegiatan pengamanan hari ini berjalan lancar dan aman dan ingat jangan lupa memperhatikan protokol kesehatan" ujar Endon.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +